DPP Turun Ke Kerinci, M Zamri Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPC PKB Kerinci

KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Muscablub (Musyawarah Cabang Luar Biasa) DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kerinci berlangsung sukses dan lancar. Sabtu, 29/10.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga malam ini akhirnya berhasil memilih ketua dewan syuro dan ketua dewan tanfidz  secara aklamasi.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, Heri Zaldi Alwi, kegiatan Muscablub dimulai pada pukul 10.30 WIB hari Sabtu, dan berlangsung hingga pukul 11.00 WIB malamnya.

Dikatakannya, Pelasanaan Muscablub berlangsung sukses dan lancar, tidak ada kendala yang berarti selama prosesnya yang dimulai dari pukul 10.30 WIB pagi hingga pukul 11.00 WIB malam".

"Muscablub kali ini dirangkai dengan Pendidikan Politik tingkat pertama untuk kader-kader PKB, yang instruktur dan pematerinya berasal dari DPP PKB bapak Billi Aries ". ujar Heri.

 "Siang sampai sore kita Pengkaderan, kemudian malamnya baru Muscablub". jelas Heri lagi.

"Pemilihan ketua dewan syuro dan dewan tanfidz berlangsung secara aklamasi, Harmaini terpilih sebagai ketua dewan syuro dan M Zamri sebagai Ketua Tanfidz". Ungkap Heri.

Pleno dipimpin langsung oleh DPP Pak Jon Ramadhan bersama pak Dedi.

Hadir pada saat pembukaan, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, anggota DPRD Kerinci dari PKB, Ketua DPC Kota, Kepala Bazda, GP Ansor Kerinci dan Kota Sungai Penuh, PMII, Banser dan turut hadir Pengurus PPM beserta anggotanya. (adz) 


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs