Semua Warga DKI yang Sholat Subuh Baca Qunut Wajib Dukung Agus-Silvy

Semua Warga DKI yang Sholat Subuh Baca Qunut Wajib Dukung Agus-Silvy
Ketum DPP PKB Cak Imin memimpin do'a
Jakarta - SEMUA warga DKI Jakarta yang sholat subuh baca qunut wajib hukumnya mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Semua warga DKI Jakarta yang sholat subuhnya baca qunut wajib mendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni," kata Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar.

Muhaimin meyakini 90 persen umat muslim di Jakarta, sholat subuh membaca qunut. Itu artinya, peluang pasangan Agus-Sylvi untuk memenangkan Pilgub Jakarta terbuka lebar.

"Saya yakin umat muslim Jakarta sholat subuh selalu membaca qunut. Dan, mereka sudah pasti merindukan pemimpin yang juga sholat subuh baca qunut," tuturnya.

Lebih jauh Ketum PKB berkata, dari 90 persen umat muslim tersebut kebanyakan warga nahdliyin. Mereka pasti dengan senang hati mendukung pasangan yang sepaham dengan mereka.

"Kita berharap umat muslim yang sholat subuh baca qunut mendukung bintang kita yang tengah bersinar ini, yakni AHY-Silvi," ujarnya. (adz/dpppkb)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs