Di Mersam, Dulu Posko HBA Sekarang Jadi Posko Al Haris


JAMBI, MP - Peta dukungan pemenangan Al Haris untuk jadi Gubernur Jambi periode 2021-2024 terus meluas. Tim pemenangan tingkat kecamatan hingga desa di berbagai Kabupaten di Jambi juga terus bertambah.

Terbaru, Al Haris meresmikan posko pemenangannya di Mersam, Kabupaten Batanghari, Selasa (4/2). H Nasir memberikan Rukonyo di simpang empat Mersam untuk dijadikan Posko Korcam Tim Pemenangan Mersam.

Sejumlah tokoh masyarakat Mersam hadir pada acara peresmian Posko Korcam Mersam, terutama para sahabat Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi ayah angkat Al Haris.

Fauzan Korcam Mersam mengatakan bersama Koordes pihaknya siap memperjuangkan kemenangan Al Haris di Mersam.

"Apa lagi kami ini sudah digambleng HBA dan kami tentu ikut digaris perjuangannya. Al Haris anak beliau yang sangat kami harapkan melanjutkan programnya dan kami yakin Al Haris jadi Gubernur Jambi 2021-2024," kata Fauzan.

Baca Juga : Sambangi Kediaman Ahmadi Zubir, Haris; Wo Madi Sahabat Saya Sudah Sejak Lama

Sementara itu Al Haris didepan tokoh masyarakat Mersam menceritakan asal mula ia memasang baleho dan berniat maju di pemilihan gubernur yang berlangsung September 2020 mendatang.

"Ini berawal dari ayah sayo HBA yang menyatokan tidak maju lagi mencalonkan diri sebagai gubernur. Dan secara tersirat meminta saya maju, setelah minta pendapat dengan tokoh jadi semuanya sepakat saya maju melanjutkan perjuangan HBA," ujar Al Haris.

"Itulah yang membuat sayo sebagai putra daerah terpanggil untuk ikut membangun Jambi. Niat sayo bukan untuk berkuasa, tapi ingin meperluas ladang ibadah dan memperluas wilayah berbuat serta bermanfaat untuk masyarakat," tambah Bupati Merangin lagi.

Baca JugaAnak Mantan Bupati Kerinci Ketua Tim Pemenangan Al Haris, Monadi: Samisake HBA, Dumisake Al Haris

Al Haris juga mengatakan Mersam tidak asing lagi bagi dirinya, ia sering ke ke Mersam bersama HBA. Dan salah satu program unggulan dirinya jika terpilih adalah melanjutkan program HBA.

"Sayo ni juga kenal betul sahabat-sahabat ayahnda HBA disini. Kalau disuruh jadi gubernur sayo tidak sanggup, tapi disuruh ngurus Jambi sayo mau, karena disinilah  tumpah darah sayo, sayo ingin menyambung mimpi beliau (HBA)".

Dilanjutkannya, "Kalau dulu terpilih dua periode beliau akan melanjutkan Samisake mejadi Dumisake, maka sayo yang akan mewujudkan program Dumisake itu di periode 2021-2024," sebutnya. (ald)

Baca JugaHaris Lantik Tim Pemenangan Kerinci dan Sungai Penuh

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs