"Ngamar" di Hotel, RM Bendahara Dukcapil Sarolangun Terjaring Razia



JAMBI, merdekapost.com - Bendahara Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sarolangun, berinisial RM, terjaring razia Satpol PP Kota Jambi, Minggu (2/2) lalu. Wanita berstatus single parent ini, diamankan bersama seorang pria yang diketahui bukan pasangan sahnya.

Informasinya, keduanya diduga "ngamar" di salah satu hotel di kawasan Thehok, Kota Jambi. Saat di razia, pasangan ini tidak dapat menunjukan bukti nikah yang sah. Oleh Pol PP, keduanya dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Betul Bang, yang cewek adalah Bendahara Dukcapil Sarolangun. Sedangkan yang cowok adalah oknum PNS di Kabupaten Bungo. Sepengetahuan sayo, mereka bukan pasangan suami istri,” ungkap sumber media ini yang minta namanya tak publis, Senin (3/2).

Sementara itu, Bendahara Disdukcapil Sarolangun, RM, menolak untuk dikonfirmasi terkait hal ini. “Mf yo bang sayo bang kompirmasi sj langsung sm kadis biar jls...,” ujarnya via WhatsApp.

Untuk informasi, dalam razia kali ini Satpol PP Kota Jambi mengamankan tujuh pasang dalam satu kamar tanpa hubungan suami istri. (ald/SNC)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs