Ternyata, Pasangan ASN Sarolangun yang Tertangkap di Hotel Mengaku Sudah Nikah Siri


JAMBI, Merdekapost.com - Heboh terjaringnya bendahara Dukcapil Sarolangun oleh Satpol PP Kota Jambi, langsung direspons Kadis Dukcapil Pemkab Sarolangun, Arsyad. Dia mengatakan bahwa Rettoria Merisca, bendahara tersebut sudah menikah siri dengan seorang duda yang terjaring razia Minggu  malam (05/02) kemarin.

"Yo ndo, informasi itu benar. Cuma orang berdua itu sudah menikah siri, jadi dak biso nunjukin kartu nikahnyo,"ujar Arsyad via telepon semalam.

Saat ditanyai mengenai status bendahara dukcapil Sarolangun, Rettoria Merisca sebelumnya, Kadis dukcapil mengatakan bahwa status Rettoria adalah janda. Hanya saja menurut pengakuan Rettoria kepada dirinya, ia sudah menikah dengan seorang duda.

"Memang dio ni jando, tapi dio mengaku sudah nikah siri dengan lelaki yang ketangkap dengan dio di hotel itu, jadi dio dak biso nunjukin kartu nikahnyo," katanya lagi.

Rettoria Merisca, ASN di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sarolangun, terjaring razia Satpol PP Kota Jambi, Minggu (2/2). Wanita berstatus single parent ini, diamankan bersama seorang pria.

Baca Juga : "Ngamar" di Hotel, RM Bendahara Dukcapil Sarolangun Terjaring Razia

Informasinya, keduanya kedapatan berdua di salah satu kamar Hotel Formosa, Thehok, Kota Jambi. Saat dirazia, pasangan ini tidak dapat menunjukan bukti nikah yang sah. Oleh petugas, keduanya dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang cewek adalah pegawai Dukcapil Sarolangun. Sedangkan yang cowok adalah juga ASN di Kabupaten Bungo,” kata sumber yang minta namanya tidak disebut, Senin (3/2) lalu.

Terkait hal ini, pegawai Disdukcapil Sarolangun, RM ini saat dikonfirmasi, menolak untuk memberikan tanggapan perihal kabar miring yang menimpanya.

“Mf yo bang sayo bang kompirmasi saja langsung sama kadis biar jelas...,” ujarnya via WhatsApp.

 Informasi lain yang berhasil dihimpun, kabarnya pasangan singel parent berusia 39 tahun ini merupakan seorang PNS, inisial FB (41).

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, RM sempat mengaku jika dirinya merupakan warga Selincah, Kota Jambi. Usai tertangkap, pasangan ini diamankan di Kantor Satpol PP Kota Jambi untuk tindakan lebih lanjut. (oga)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs