Cegah Corona, Rizieq Minta Anggota FPI Belajar Karantina Mandiri

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab saat tiba di Gedung Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, 23 Januari 2017. (doc/TEMPO)
Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab meminta kader FPI untuk mulai belajar mengkarantina diri sendiri di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Ia juga meminta kader memperbanyak ibadah dan berdoa agar wabah Corona segera bisa diatasi. FPI turut mengajak pengurus FPI untuk mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran virus, baik dengan berdoa juga mengikuti petunjuk medis yang terpercaya.

Baca Juga : Malaysia Lockdown Diberlakukan, Seberapa Efektif Hambat COVID-19?

Rizieq juga meliburkan sementara kegiatan Majelis Umum Rutin Mingguan dan Bulanan yang biasa dilakukan di markasnya di Petamburan dan Mega Mendung. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Atas arahan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, semua majelis umum rutin mingguan juga bulanan di markas syariah serta DPP FPI, baik di Jakarta atau di Megamendung diliburkan sementara sampai situasi kembali kondusif,” kata Munarman ketika dikonfirmasi soal surat tersebut, Rabu, 18 Maret 2020.

Mengutip pengumuman yang diberikan oleh Munarman, FPI juga memerintah menghentikan sementara semua majelis umum dan tabligh akbar di setiap daerah yang terpapar viru Corona atau terindikasi terpapar. Penghentian dilakukan sampai situasi dinilai kondusif. (ald/tempo.co)

Berita Terkait : Ini Daftar Seleb dan Pesohor Dunia yang Positif Virus Corona


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs