Kepala Badan Penghubung Jambi Jakarta Beri Bantuan Sembako dan Penyemprotan Cairan di Asrama Mahasiswa


PEDULI CORONA : Kepala Badan Penghubung Jambi Jakarta, Reffli, S.H memberi sembako dan memfasilitasi penyemprotan desinfektan di Asrama Mahasiswa Jambi Jakrta
Jakarta, Merdekapost.com - Kepala Badan Penghubung Jambi Jakarta, Reffli, S.H memberi sembako dan memfasilitasi penyemprotan desinfektan di asrama mahasiswa jambi jakarta

Turut disampaikan Kepala Badan Penghubung Jambi Jakarta,penyemprotan desinfektan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tabah Covid-19 di Asrama Jambi Jakarta ini.

Kepala Badan Penghubung Jambi Jakarta juga menyampaikan pesan kepada Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta (PERMAJA JAYA) untuk safety dalam keadaan darurat seperti ini.

"Selalu memakai masker dan alat kesehatan yang di anjurkan oleh pihak pemerintah pusat, dan jangan sering-sering keluar rumah, selalu jaga kebersihan terlebih selalu cuci tangan dan berjemur di pagi hari, semoga kita di lindungi Allah SWT". Ungkapnya.

Selain itu, Kepala Badan Penghubung Jambi Jakarta juga turut memberi bantuan sembako kepada para mahasiswa jambi di jakarta tepat nya di asrama jambi jakarta.

Tutup pesannya, "semoga apa yang di beri pemerintah Jambi bermanfaat Untuk mahasiswa Jambi di Jakarta".(Ari)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs