Kini Hijrah, Dewi Sandra: Sumpah Ini Keputusan Terbaik dalam Hidupku

Dewi Sandra

Jakarta, Merdekapost.com - Tujuh tahun sudah Dewi Sandra berhijrah. Mulai mengenakan hijab dan semakin mendalami agama islam. Dewi Sandra menyebut ini adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

Ungkapan itu keluar dari mulut penyanyi dan bintang film tersebut dalam obrolan yang dilakukannya bersama Luna Maya. Dalam video yang dilihat detikcom di saluran YouTube Luna Maya, Sabtu (24/4/2020).

Berawal dari Luna bertanya sudah berapa lama sejak pertama Dewi memutuskan untuk mendalami agama Islam. Kemudian Luna mengungkapkan pandangannya tentang Dewi Sandra kini.

"Semakin hari semakin committed, semakin hari aku melihat kamu semakin puas dan bahagia. Dewi sudah berapa tahun ya (hijrah)?"

Mendengar itu, Dewi mengaku keputusan untuk berhijrah dan mendalami agama adalah hal terbaik dalam hidupnya. Dia bahkan bersumpah untuk itu.

"I swear, this is the best decision I've made in my life," katanya.

"Jadi, ini aku pribadi ya. Jadi waktu aku mulai berkontemplasi, sebenarnya lagi protes-protesnya dengan Tuhan dan keadaan. Akhirnya, aku berusaha mencari dengan belajar. Guru yang tepat itu penting banget karena ketika dia menyampaikan sesuatu dengan cara yang baik dan benar, ilmu-ilmunya semakin nyambung," lanjut Dewi.

Dewi Sandra
Dewi Sandra adalah salah satu penyanyi Indonesia yang serius mendalami agama. Dia juga mulai banyak membicarakan dan menghadiri kajian agama setelah mulai berhijab.

Sumber: Detik.com | Editor: Heri | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs