Wow, Penampilan Hari Feat Lesti Kejora Bikin Merinding Panggung LIDA

Hari feat Lesty Kejora tampil memukau saat membawakan lagu Bukan Tak Mampu pada LIDA 2020 Indosiar. (doc/ist)
Merdekapost.com - Gelaran Liga Dangdut Indonesia 2020 kini telah memasuki Top 12 yang dibagi menjadi 3 grup. Ada penampilan yang cukup menarik pada malam kemarin (31/03/20).

Yaitu saat Hari dari provinsi Jambi berduet dengan salah satu juara dari ajang pencarian bakat lainnya, Lesti Kejora. Seperti yang kita ketahui, dalam acara tersebut Lesti sendiri menjadi seorang juri.

Lewat tayangan di channel YouTube Indosiar, Lesti dan Hari Jambi tampil membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Bukan Tak Mampu', karya dari Zoel Anggara.

Alunan lagu tersebut membuat karakter suara keduanya begitu luar biasa. Bahkan membuat para juri lainnya terharu dan mendapat standing applause.

Karakter suara Lesti yang luar biasa bisa ditandingi dengan baik oleh Hari. Hampir semua mata tertuju menyaksikan aksi panggung yang memukau dari mereka berdua.

Lesti Kejora
Penampilan keduanya mendapat banyak sekali pujian. Khususnya bagi seorang Lesti yang sanggup berduet dengan siapapun dan menunjukan kualitas yang terbaik.

"Penampilan yg luarrr biasa ist the best dah hari dan dede lesty bikin semuah orang baper termasuk aku sendiri jadi baper tetep semangat dan merikanlah pensmlilan yg lebih baik lagi untuk hari dan dede lesty semoga allah menpertemukan atau berjodoh saya dukung hari dan saya vote terus hari diaplikasi tokopedia semoga hari juara ke satu Amiin Yrb??????????? yakin gw ga bosen play lagu ini duet Hari sama dede Lesti Kerennnnnn bangettttt ya allah," tulis salah satu komentar netizen.

"Lesti setiap berduet seperti mahnet bagi setiap peserta, menguntungkan buat peserta nya, Alhamdulillah masih bisa liat penampilan dd lesti bahagia terus dd dan hari semoga apa yg diharapkan bisa berjalan sesuai harapan semua fans kamu dd," tulis akun Rian Putra di channel YouTube. (ald/jagodangdut)

Tonton Videonya: Ini Dio,,, Idola Kito Hari Jambi Feat Lesti DA Bukan Tak Mampu Bikin Semua Juri Terharu dan All SO

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs