2 Tahun Awal Pakai Hijab, Melly Goeslaw Rasakan Tak Ada Job Sama Sekali

Melly Goeslaw
Jakarta - Melly Goeslaw kembali ceritakan perjalanan hijrahnya untuk memakai hijab. Delapan tahun lalu Melly sudah sangat ingin mengenakan hijab.

Setelah yakin dan pasti mengenakan hijab, tetap ada cobaan untuk penyanyi yang dijuluki sebagai Queen of Soundtrack itu.

"Semakin hari karena berhijab, jadikan hidup aku selalu beribadah. Tadinya pekerjaan aku a, b, c, d, e, f, g, sekarang cuma a, b, c, d. Tahun pertama, 2 tahun aku nggak ada job lho," cerita Melly Goeslaw dalam channel Youtube Hijrah Fest.

Melly melihat justru banyak artis-artis lain setelah hijrah kebanjiran job. Tapi, Melly justru merasa nggak dapat job apa pun.

"Jadi kalau hijaber lain begitu hijab dapat iklan, aku benar-benar nggak dapat apa-apa. Sampai aku diajak charity ke Palestina. Ibaratnya, dari sisi materi itu yang biasanya dapat 10 ribu cuma dapat seribu, nggak bisa nopang kehidupan aku," kisahnya.

Meski awalnya merasa jatuh, ada hikmah lain yang dirasakan oleh Melly Goeslaw. Dari jam kerja Melly sudah merasakan perbedaan yang justru membuat dirinya sangat menikmati proses hijrah.

"Terus lama-lama kok enak banget, dulu jam 1 malam belum naik panggung. Ini sebelum zuhur sampai rumah, jadi aku terus menerus masukin pikiran semua ini keindahan yang Allah kasih," tutur Melly.

"Bukan pekerjaan yang Allah kurangi, tapi Allah milih yang lebih baik. Alhamdulillah pertemuan dengan orang sendirinya kesortir, aku juga nggak jadi manusia yang cetek pola pikirnya," pungkasnya.

Sumber: detik.com | Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs