Askot PSSI Sungai Penuh Serahkan APD untuk Para Medis

Askot PSSI Sungai Penuh Menyerahkan bantuan APD untuk IDI Kerinci. Bantuan ini sebagai wujud apresiasi Askot PSSI Sungaipenuh dan Asprov PSSI Provinsi Jambi kepada para medis. (ist/ori)
Sungaipenuh, Merdekapost.com - Hari ini Asosiasi Kota PSSI Sungaipenuh serahkan bantuan berupa APD kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kerinci.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dede Pramurza yang mewakili Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M selaku ketua PSSI Sungaipenuh dan diterima langsung oleh ketua IDI Kerinci di Klinik Melati Sungai Penuh.

“Ya, hari ini kita menyerahkan bantuan APD untuk IDI Kerinci. Bantuan ini sebagai wujud apresiasi Askot PSSI Sungaipenuh dan Asprov PSSI Provinsi Jambi kepada dokter dan para medis yang berada di garda terdepan dalam mengatasi Covid-19,” kata Dede. Sabtu (16/5/20).

Sementara itu, Dr Alvia Santoni menjelaskan bahwa bantuan yang  diserahkan tersebut merupakan wujud kepedulian PSSI dalam mendukung program pemerintah dalam mengatasi Covid-19 dan bentuk apresiasi PSSI terhadap petugas medis yang berjuang di garda terdepan.

“Bantuan ini adalah wujud dukungan PSSI khususnya Askot PSSI Sungaipenuh dalam mendukung program pemerintah dalam menangani Covid-19. Selain itu bantuan ini juga sebagai apresiasi PSSI terhadap petugas medis yang berjuang di garda terdepan,” ungkapnya.

Terkait bantuan ini, Ketua IDi Kerinci mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian PSSI dan bantuan tersebut akan dipergunakan oleh petugas medis untuk mengatasi Covid-19.

“Terimakasih kepada Askot PSSI Sungaipenuh, bantuan ini akan kita dipergunakan oleh petugas medis dala. mengatasi Covid-19,” pungkasnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs