Ini Pesan Terakhir Didi Kempot untuk Istri Pertama dan Anaknya

Istari pertama dan anak Dedi Kempot (Foto: Detik.com)
Merdekapost, Ngawi - Sebelum meninggal dunia, maestro campursari Didi Kempot meninggalkan pesan untuk istri dan anaknya di Ngawi. Pesan itu ditujukan untuk putrinya Siyola Pudi Regena Resi (15) agar kelak menjadi orang yang sukses bisa melebihi orang tua.

"Pesan terakhir itu pokoknya intinya itu ke anaknya, kamu harus jadi anak yang sukses bisa melebihi orang tua," ucap Putri, istri pertama Didi Kempot di rumah kediaman di Desa Majasem Kecamatan Kendal Ngawi, Kamis (7/5/2020).

Sambil mengusap air mata, Putri mengaku jika suaminya akan bangga jika putrinya menjadi orang yang sukses. "Jadi anak yang sukses, papa itu bangga kalau kamu sukses. Bangga kamu pinter. Begitu pesannya," kata Putri

Wanita berhijab itu dengan mata sembab bercerita bahwa suaminya tidak ingin melihat anak istrinya bersedih. Didi juga selalu menyembunyikan sakitnya dari anak istri. Bahkan Didi Kempot ikhlas menanggung sakit anak istrinya.

"Yang paling tidak dilupakan kasih sayang melebihi segalanya pokoknya. Mama sama anak nggak boleh sakit biar saya saja yang sakit," ucap Putri menirukan suaminya.

Atas pesan sang suami tersebut, Putri akan berusaha untuk melaksanakan pesan tersebut agar kelak putrinya sukses.)*

Sumber: detik.com | Editor: Heri Zaldi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs