Kompak! Danrem dan Kapolda Jambi Berikan Bantuan ke Warga yang Kebanjiran

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi saat menyerahkan langsung bantuan ke warga yang terkena banjir. (Foto: oga)
JAMBI, MERDEKAPOST – Bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi, Komandan Satuan Brimob (Datsat Brimob) Kombes Pol Noor Hidaya, melakukan peninajauan lokasi banjir. Minggu (10/5/2020).

Adapun lokasi peninjauan yang dituju yaitu, di Kecamatan Tanjung Johor, Seberang Kota Jambi. Dengan menggunakan Kapal Speedbot Dit Polairid Polda Jambi.

Dalam kesempatan itu, Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Noor, mengatakan, Dalam Peninjauan ini Polda Jambi bersama Kapolda Jambi dan Danrem 042 Garuda Putih yang langsung turun ke lokasi dengan menggunakan Kapal Speedbot Dit Polairid Polda Jambi.


Polda jambi dan Korem 042 garuda putih kompak tinjau dan beri bantuan ke warga terdampak banjir. (ist/biru)
Banjir ini juga dikarenakan setelah beberapa hari Kota Jambi di guyur Hujan pada hari Jumat, 8 Mei 2020 beberapa wilayah di Kota Jambi terendam Banjir,” ujarnya.

“Terlihat banyak rumah warga yang terendam banjir akibat meluapnya Sungai Batanghari yang beberapa hari di guyur Hujan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Polda Jambi dan Korem 042 Garuda Putih, turut memberikan bantuan sembako agar bisa membantu warga Kota Jambi yang terkena Musibah Banjir.

Noor mengatakan, Polda Jambi berharap Bantuan tersebut bisa meringankan beban warga kota Jambi yang mengalami kesulitan.

“Di Tengah Polemik Wabah Covid-19 beberapa warga Kota Jambi harus mengalami musibah kebanjiran yang malah memperburuk Kondisi Sosial dan Finansial Warga Kota Jambi,” tutupnya. (OGA)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs