Rayakan Hari Kemerdekaan, KOMPAZ Mengudara di langit Tanah Kampung

MERDEKAPOST.COM - Salah satu bagian penting dalam perjalanan sejarah Bangsa Indonesia adalah proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945. Sehingga peristiwa tersebut menjadi pusat perhatian semua elemen masyarakat bangsa ini.

Karena dengan proklamasi kemerdekaan tersebut, Indonesia kemerdekaan dirinya, sehingga bisa sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia. HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA pada senin, 17 Agustus 2020. Republik Indonesia tepat berusia 75 tahun.

Upacara bendera merupakan agenda wajib dilakukan setiap tanggal 17 Agustus untuk mengenang detik-detik proklamasi.

Selain itu, banyak cara dari masyarakat dalam meletakkan HUT kemerdekaan seperti, perlombaan khas kemerdekaan (panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang dan sebagainya).

Di desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh mengadakan festival layang-layang hias selasa, (18/082020) bertempat di Stadion Mini Desa Baru Debai.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan ikut memeriahkan acara tersebut, tak luput Komunitas Millenial Pendukung Ahmadi Zubir-Hardizal (KOMPAZ).

Layang-layang KOMPAZ dengan gagah mengudara di langit Tanah Kampung dengan Logo KOMPAZ lengkap dengan tagline "Maju Berkeadilan" membawa bendera Merah Putih. 

Yalmasri penerbang layang-layang KOMPAZ mengatakan "KOMPAZ mengudara di langit Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, Jaga Kekompakan," ungkapnya. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs