Andi Oktavian : Perjuangan Ahmadi Zubir Penuh Pengorbanan dan Air Mata

Bakal Paslon Wako dan Wawako Sungai Penuh Ahmadi-Antos bersama Pimpinan Partai Pengusung (PPP, PDIP dan Berkarya) disaat mendaftar di KPU Kota Sungai Penuh. 13/09 lalu.
SUNGAI PENUH - Perjuangan dan Proses yang harus ditempuh Bacawako Ahmadi Zubir untuk bisa mendaftarkan diri di KPU Kota Sungai Penuh sungguh membuat terharu simpatisan dan relawannya.

Andi Oktavian Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh secara spontan menyebutkan, Ini adalah kehendak Tuhan, ini sudah diluar akal pikiran kita.

Andi Oktavian yang merupakan orang yang selalu bersama-sama dengan Ahmadi Zubir dalam perjuangan untuk mendapatkan rekomendasi partai, dirinya menuturkan sejak awal mula dilakukannya komunikasi intens dengan beberapa partai di DPP, Ahmadi memang menemui banyak kendala-kendala dan juga hambatan yang sengaja dilakukan oleh pihak lain, demi untuk menggagalkannya maju pada Pilwako Sungai Penuh kali ini.

Diceritakan oleh Andi, "Setelah melalui proses panjang, berbulan-bulan di Jakarta, akhirnya pada pertengahan Agustus lalu pak Ahmadi berhasil mengantongi rekomendasi dukungan 3 partai dengan jumlah kursi syarat minimal 5 kursi, yaitu PPP, PDI-P dan Berkarya, lalu kita melakukan Deklarasi pada tanggal 31 Agustus lalu, namun, ternyata pasca kita deklarasi dan ditengah-tengah persiapan kita untuk mendaftar ke KPU, salah satu partai pengusung kita beralih mendukung kandidat lain yaitu Fikar-Yos. ini sangat fatal dan Ahmadi terancam gagal, sedangkan waktu sangat singkat". Ujarnya.

"Dalam kondisi seperti itu, Saya melihat Pak Ahmadi sangat tegar dan sabar, Beliau tidak pernah menyerah dan tetap berusaha dan berjuang untuk memenuhi keinginan masyarakat agar demokrasi berjalan dengan baik dan impian masyarakat untuk Perubahan di kota Sungai Penuh tetap terjadi". Ungkap Andi.

Dilanjutkan Andi, "Mungkin sebagian kita sudah beranggapan bahwa ini tidak mungkin, di Sungai Penuh Pilwako hanya satu paslon melawan kotak kosong, demokrasi di Kota Sungai Penuh sudah dikebiri dan dikondisikan oleh penguasa, dan Ahmadi Zubir dianggap sudah kalah dan tidak jadi maju, namun, Tuhan berkehendak lain, didetik-detik terakhir masa perpanjangan waktu pendaftaran, terbukti bahwa Ahmadi Zubir bisa mendaftarkan diri di KPU Kota Sungai Penuh dan dinyatakan memenuhi syarat".

"Meskipun terjadi perubahan pada pasangan wakil, itu semua adalah kehendak Tuhan yang tidak bisa kita bantah, takdirnya harus seperti itu. dan dalam hal ini Saya angkat topi dan salut kepada pak Hardizal atau Ncu Am, beliau betul-betul menunjukkan kelasnya dalam berpolitik, beliau adalah negarawan sejati yang meletakkan kepentingan rakyat diatas segala-galanya". Ujar Ketua PPP Kota Sungai Penuh ini.

"Saya yakin, perjuangan yang penuh dengan pengorbanan, keikhlasan bahkan air mata ini akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi kita semua, Insya Allah Sungai Penuh Maju dan berkeadilan akan terwujud". Pungkasnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs