Jalan Penghubung Pasar Terusan - Kampung Baru Pal 5 Rusak, Warga Harap Ada Perbaikan

 

Jalan penghubung Desa Pasar Terusan - Kelurahan Kampung Baru Pal 5. Foto: Merdekapost.com

Merdekapost.com -Kondisi jalan penghubung antara Desa Pasar Terusan dengan Kelurahan Kampung Baru Pal 5 Muara Tembesi sungguh sangat mempihatinkan.Yang tepatnya jalan Sungai Abang  RT.13-14 dusun 7 Talang Lado, Desa Pasar Terusan, Kecamata Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Toko Masyarakat yang bernama Suhaimi mengatakan kepada awak media ini,Kalau rusaknya bidang jalan tersebut di perkirakan baru satu tahun lebih dan rusaknya pun tidak merata,ada titik yang tertentu. kalau untuk panjang  jalan tersebut kurang lebih satu setengah kilo meter lah.

"Harapan kami Masyarakat Desa pasar Terusan kepada pihak Pemerintah Daerah Batanghari agar memperhatikan kondisi jalan tersebut.Karna jalan itu termasuk jalan  penghubung antara Desa Pasar Terusan dengan Kelurahan Kampung Baru Pasar Pal Lima Muara Tembesi,"Katanya 

Sementara itu Masyarakat penguna jalan juga mengatakan"Jalan tersebut selain dilalui petani juga digunakan untuk anak- anak sekolah karena lebih cepat dan masyarakat umum. Akibat kondisi jalan yang rusak para pengendara atau pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat harus ekstra berhati-hati jika melintasi jalan yang rusak tersebut. 

"Kami berharap semoga dari pihak Pemerintah merespon keluhan masyarakat dan harus melihat sendiri kondisi jalan yang rusak dan mengharap penuh perhatian khusus.Kami juga berharap secepatnya ada perhatian serius dari dinas terkait baik pemerintah Kabupaten agar jalan yang merupakan juga sebagai urat nadi perekonomian warga antar desa dan kelurahan tersebut bisa secepatnya diperbaiki.

"Masak ya jalan ini termasuk desa Raja Kabupaten Batanghari terlihat sedikit di abaikan,"Celetuk sumber sembari tertawa dan berlalu pergi. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs