Ikuti Gaya Milenial, Simbol Kesederhanaan, Monadi Naik Vespa Konvoi ke Kantor Parpol

Monadi naik vespa konvoi saat daftar di Nasdem, PAN dan Gerindra. (mpc) 

MERDEKAPOST.COM, KERINCI – ANTUSIASME, Semangat juang tinggi serta bentuk keseriusan untuk meraih kursi BH 1 DZ terus ditunjukan Calon Bupati Kerinci Monadi. Hal ini kembali terlihat saat mengembalikan berkas pendaftaran di Tiga Partai yakni Nasdem, PAN dan Gerindra, Selasa, 07/05/2024.

Meskipun kondisi cuaca hujan bercampur gerimis disepanjang perjalanan menempuh rute, Monadi Murasman Bersama rbuan relawan dan simpatisannya tetap semangat. 

Dengan menggunakan motor antik vespa miliknya Monadi bersama para tim dan simpatisan terlihat konvoi menuju 3 Parpol mengantarkan berkas pendaftaran.

Sekitar pukul 13.00 WIB Ratusan motor dan mobil serta odong-odong yang dipadati mak-mak telah siap berbaris di jembatan pelangi. 

Kemudian tepat pukul 14.00 WIB Monadi dengan menggunakan baju kemeja motif kotak-kotak, dengan gaya ala Milenial langsung tancap gas memimpin konvoi menggunakan motor vespa antik.

“Hari ini kita menggunakan motor untuk mendaftar di 3 Parpol, karna memang permintaan para simpatisan dan tim pendaftaran kali ini kita menggunakan motor. Saya naik vespa antik yang memang selama ini kita koleksi karena bagian dari hoby,” ujarnya.

Monadi menyebutkan hari ini dia sangat terharu dan tak menyangka bakal seramai ini, karena jika dilihat kondisi cuaca hujan, namun dilapangan terlihat antusiasme ribuan massa dalam mengantarkan berkas di 3 Parpol. 

“Hari ini luar biasa, mereka para simpatisan dan tim baik dari Hilir, Tengah dan Mudik datang untuk ikut bersama mendaftar, meskipun kita tau cuaca hujan gerimis, mereka tetap antusias, saya sangat terharu sekali dan terimakasih untuk semuanya,” ucap Monadi.

Ditegaskannya bahwa, dengan kondisi hari ini membuat saya semakin bersemangat dan akan terus berjuang hingga menang memperebutkan kursi BH 1 DZ.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs