Buya Ma'as Jairi, Do'akan AZ-AS Menang Di Pilwako

 

MERDEKAPOST.COM -  Calon Walikota Subgai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM berkunjung ke Tokoh masyarakat Tanah Kampung, minggu (27/09).

Di Tanah Kampung, Ahmadi Zubir langsung menuju ke kediaman salah seorang tokoh masyarakat dan ulama Ma'as Jairi, yang akrab disapa Buya Ma'as.

Dalam kunjungan dan Silaturrahim ini, Ahmadi Zubir calon walikota Sungai Penuh, disambut hangat. Bahkan, Buya 

Ma'as mengatakan pintu rumahnya selalu terbuka untuk Ahmadi Zubir. Bahkan, pada kesempatan yang sama, Buya Ma'as juga mendo'akan, semoga Pasangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni, memenangkan Pilwako Sungai Penuh, 9 Desember mendatang.

"Selamat datang Pak Ahmadi, saya mendukung penuh pencalonan bapak di Pilwako ini, walaupun disini adalah basis fikar, saya tidak akan ragu untuk mendukung Pak Ahmadi," tegasnya.

Sementara itu, Ahmadi mengatakan kunjungannya di Tanah Kampung hari kali ini dalam rangka pengukuhan Tim di Kecamatan Tanah Kampung. Sebelum mengukuhkan tim dirinya juga melakukan silaturrahim kepada tokoh masyarakat tanah kampung.

"Sebelum pengukuhan Tim, kami berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat, untuk kelancaran kegiatan. Meskipun, sebelumnya sejumlah tokoh ini telah menyatakan sikap dukungannya," singkat Ahmadi. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs