Konferensi Nahdlatul Ulama (NU) Jambi Selesai Digelar

MERDEKAPOST.COM - Konferensi Wilayah XI Nahdlatul Ulama (NU) Pr⁴ovinsi Jambi telah selesai digelar pada Selasa (29/9/2020), di Aula BPSDM Provinsi Jambi, Kota Baru Jambi.

Konferwil tersebut dilaksanakan sejak Minggu (27/9) dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Dalam prosesnya, diawali dengan pengesahan Jadwal dan Tatib Konferwil yang berlangsung alot, hingga interupsi terhadap beberapa point penting pun terjadi, seperti syarat Bakal Calon dan memiliki Sertifikat MKNU.

Ketua PCNU Kerinci, Zukhrisman yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan awalnya muncul beberapa nama calon, Drs. KH. Aminullah Amit (Ketua PWNU Sekarang), Dr. Kasful US, Prof. Dr. Su'aidi, M.A., Ph.D (Rektor UIN STS Jambi), Drs. H. Hasan Basri Agus, M.M (Anggota DPR RI), dan Al Amin Nasution.

"Ya, ada beberapa nama yang diminta maju oleh Cabang NU. Namun perlahan muncul dan mengercut pada nama H.M. Iskandar Nasution, SH., M.Si hingga akhirnya terpilih secara Aklamasi dengan perolehan 11 suara dari 12 suara sah, 1 Abstain," kata Zukhrisman ketika dihubungi via telepon.  

Untuk diketahui, sampai berita ini dipublish, Sidang Formatur Penyusunan Komposisi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jambi masih berlangsung. (red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs