Para Pelaku UMKM di Sungai Penuh Harapkan Perubahan, Ahmadi Dihadiahi Tongkat Komando

Cawako Ahmadi Zubir dihadiahi tongkat Komando yang merupakan karya dari Agrien Furniture. (ald)

MERDEKAPOST.COM - Calon Walikota Sungai penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir, hari ini Minggu (04/10) mengunjungi pelaku industri UMKM yang terletak di Sungai Penuh.

Ada momen Menarik dalam kunjungan ini, Ahmadi Zubir dihadiahi tongkat Komando oleh Agrien Furniture, sontak ini membuat Ahmadi terharu.

Pelaku UMKM Desi Harianto pemilik Agrien Furniture dihadapan Ahmadi mengatakan, para pelaku UMKM di Kota Sungai Penuh benar-benar menginginkan perhatian serius dari Pemerintah, dirinya berharap nanti jika AZ-AS memenangi Pilwako ini maka ada perhatian bagi pelaku UMKM.

"Kami para pelaku UMKM (perabot) sangat menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh, kami menilai perubahan itu akan terjadi apabila Pak Ahmadi-Antos terpilih nanti, harapan kami tidak muluk-muluk pak, tolong perhatikan kami pelaku UMKM itu saja," tegasnya.

Aspirasi dari Pemilik Agrien Furniture ini diterima dengan baik oleh Cawako Ahmadi Zubir, dikatakannya bahwa Pelaku UMKM berperan penting dalam meningkatkan pendapatan ekonomi rumah tangga, tentu dengan perhatian dari pemerintah nanti jika dirinya terpilih maka akan ada terobosan baru untuk Pelaku UMKM, baik dari segi pelatihan, kreatifitas dan yang lain.

"Masukan bapak-bapak semua akan saya terima, terima kasih sudah menyatakan dukungan kepada saya dan Pak Antos, dengan semangat kebersamaan ini mari kita menciptakan perubahan yang signifikan untuk Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini," ungkap Ahmadi. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs