Semakin Tak Terbendung, Simpatisan AZ-AS Padati Lokasi Pengukuhan Tim Pemenangan

 

MERDEKAPOST.COM - Masyarakat 4 Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit semakin solid menentukan sikap untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni. Hari ini minggu (25/10), simpatisan AZ-AS membanjiri Sungai Liuk yang notabennya adalah tanah kelahiran dari Ahmadi Zubir. 

AZ-AS Hadir dalam rangka pengukuhan tim pemenangan, acara tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, pemuda dan emak-emak Srikandi. 

Tokoh masyarakat 4 Desa Sungai Liuk Darul Samin, DPT dalam sambutannya mengatakan, masyarakat 4 Desa Sungai Liuk sudah lama mengidamkan AZ-AS untuk memimpin Kota Sungai Penuh, dan masyarakat siap all out  memenangkan pasangan Ahmadi-Antos pada Pilwako 9 Desember nanti. 

" Tidak ada kata lain selain AZ-AS, kita menangkan Ahmadi-Antos demi terwujudnya Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa masyarakat 4 Desa Sungai Liuk menginginkan perubahan bagi Kota Sungai Penuh, tim dan simpatisan AZ-AS akan siap all out untuk memenangkan duet duo akademisi ini. 

"Yakinlah, duet duo akademisi ini mampu membuat perubahan untuk Kota Sungai Penuh," ucapnya. 

Dikesempatan yang sama dukungan dari masyarakat 4 Desa Sungai Liuk ini disambut dengan baik oleh Cawako Ahmadi Zubir, dikatakannya dirinya berterima kasih kepada seluruh simpatisan  tim dan masyarakat  yang sudah menyatakan dukungan kepadanya untuk memenangkannya pada Pilwako 9 Desember nanti, karena 4 Desa Sungai Liuk merupakan basis utama dari AZ-AS. 

"Terima kasih atas dukungannya, mari kita bekerja dengan semangat kebersamaan untuk menjemput kemenangan di Pilwako nanti," ungkap Ahmadi. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs