DEJ: Alhamdulillah, Simbol Persatuan 3D Sudah Utuh Kembali

Merdekapost.com | Sungai Penuh – Hari ini masyarakat tiga dusun yang terdiri dari, Pondok Tinggi, Sungai Penuh dan Dusun Baru berbondong-bondong ke Lapangan Merdeka Sungaipenuh guna memasangkan kembali tiang gawang yang menjadi salah satu fasilitas untuk bermain olahraga sepak bola.

Terkait hal ini, Defitra Eka Jaya yang juga merupakan Ketua FPPWD7 mengatakan “Alhamdulillah hari ini 20 Desember 2020 simbol persatuan 3D sudah utuh kembali dengan terpasangnya tiang gawang di lapangan merdeka kota sungai penuh”, ujarnya.

Lebih lanjut DEJ mengungkapkan “dinamakan lapangan merdeka tentu para pendahulu menyiratkan bahwa lapangan ini adalah simbol anti penindasan dan orang orang MERDEKA berserikat/ berkumpul. Olah raga dan music adalah bahasa universal. 

Dengan adanya tiang gawang hadir kembali di lapangan merdeka setelah 3 kali “dihilangkan” tentu akan merajut kembali silaturahmi melalui olah raga sepak bola di 3D ini baik itu antar pemain maupun antar penonton sepak bolanya sehingga terjadi interaksi positif antar masyarakat”, imbuhnya.

Penutup DEJ juga menjelaskan “kita berharap pemimpin kota sungai penuh kedepan jangan takut akan bahasa PERSATUAN, karena dengan persatuanlah kita bisa membangun negri bersama antara pemerintah dan masyarakat bahu membahu dalam kerangka PERSATUAN membangun negri. Ketika kita terpecah belah maka yg diuntungkan adalah para opurtunis yg hanya mementingkan pribadi dan kelompoknya saja”, tandasnya.)*

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs