Anggota DPRD Muaro Jambi Usman Halik Disuntik Vaksin COVID-19 Tahap II

Merdekapost.com - Anggota DPRD Muaro Jambi dari fraksi PDI-P Usman Halik, mengikuti suntik vaksin Covid-19 tahap II, di puskesmas Sekernan Ilir, desa Sekernan kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Kamis, (28/01/21).

Sebelumnya, iya telah mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap I, pada tanggal 14 Januari 2021 lalu. 

Pantauan di lokasi, Usman Halik begitu santai saat di suntik vaksin sinovac tersebut, dirinya pun terlihat lega karena telah selesai menjalani vaksinasi kedua itu.

“alhamdulillah vaksin kedua berjalan lancar tanpa halangan dan alhamdulillah efek samping hampir tidak ada. beda dengan vaksin pertama karena dulu ada rasa pegal-pegal sekitar 30 menit. tapi tadi hampir tidak terasa apa-apa,” sebutnya.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksinasi, serta tidak mudah terpengaruh dengan informasi Hoax tentang vaksin sinovac.

“Masyarakat tidak perlu Takut untuk di vaksinasi, dan jangan mudah percaya dengan informasi Hoax tentang vaksin sinovac tersebut” sampainya.

Sementara itu, Afifuddin kepala dinas kesehatan (Kadinkes) kabupaten Muaro Jambi menyebut, saat ini vaksinasi kedua bagi orang yang telah di vaksin sebelumnya baru dilakukan di puskesmas Sekernan Ilir, dan ia mengimbau kepada pejabat yang telah mengikuti Vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Iya hari ini vaksinasi kedua bagi pejabat yang sebelumnya telah vaksin, yaitu di puskesmas Sekernan Ilir desa Sekernan, meskipun telah dilakukan vaksinasi Namaun harus tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas” tutupnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs