Anggota DPRD Muaro Jambi Ahmad Taufik Reses di Markanding

Merdekapost.com - Anggota DPRD Muaro Jambi Ahmad Taufik melaksanakan reses di Desa Markanding Kecamatan Bahar Utara, Senin (15/2/2021). Pertemuan ini ikut dihadiri oleh Camat Bahar Utara, Kepala Dinas perkebunan, Dinas Perkim dan segenap bkepala Desa Bahar Utara beserta perangkat desa di Bahar Utara, pertemuan dilakukan di RT 06 Desa Markanding.

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi. Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta bantuan Bibit tanaman yang unggul untuk masyarakat serta Aspirasi lain seperti pemekaran wilayah dan infrastruktur.

“Rata-rata kebanyakan masyarakat Bahar ini kan petani sawit jadi mintanya Bibit Tanaman unggul untuk lahan kebun masyarakat,”ujar Ahmad Taufik yang merupakan Politisi Gerindra ini.

Lebih lanjut, Taufik juga mengatakan bahwa semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan akan diperjuangkan secara optimal kepada Instansi terkait.

“Insya Allah semua aspirasi akan kami sampaikan dan kami usahakan dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,”imbuhnya.

Dari Reses ini juga semua aspirasi masyarakat akan dicata dan dimasukkan dalam Musrenbang kecamatan untuk dijadikan program prioritas pada tahun anggaran akan datang.

“Alhamdulillah aspirasi ini juga langsung di dengar Kadis Perkebunan dan juga Dinas Perkim, mana yang dapat di realisasikan segera maka akan langsung dilaksanakan, namun yang belum maka akan diusulkan pada anggaran akan datang,” katanya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs