Diagendakan Maret, DPC PKB Se-Provinsi Jambi Siap Gelar Muscab Serentak

Merdekapost.comDPW PKB Provinsi Jambi menggelar Rapat koordinasi bersama DPC PKB Se-Provinsi Jambi, agenda membahas persiapan pelaksanaan muscab serentak, kamis (25/2/2021) di Kantor DPW PKB Jambi.


Rapat dengan agenda pembahasan persiapan muscab ini dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali dan dihadiri oleh pengurus DPW, ketua dan Sekretaris DPC PKB se-provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali mengatakan rapat hari ini dengan agenda membahas agenda Muscab serentak 11 DPC PKB seprovinsi Jambi yang akan digelar pada tanggal 20-21 maret mendatang.

"Selain membahas agenda Muscab, DPC diharapkan akan menggelar kegiatan Pramuscab yang dilakukan di DPC masing-masing," kata anggota komisi V DPR-RI ini.

Ketua DPC PKB Kerinci, H. M. Zamri dalam rapat internal PKB ini mengatakan, DPC PKB Kabupaten Kerinci siap mengikuti agenda besar partai, yaitu musyawarah cabang (Muscab) yang akan digelar pada tanggal 20-21 bulan maret mendatang.
"PKB Kerinci Insya Allah siap menggelar muscab serentak pada akhir maret nanti," kata Ketua DPC PKB Kerinci.

Dijelaskannya, kegiatan muscab serentak pada akhir maret dibagi dalam 3 Zona, DPC Kerinci masuk dalam zona 1 dimana yang akan menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Merangin.

"Muscab dibagi menjadi 3 Zona, PKB Kerinci masuk dalam zona 1 yang bertempat di Bangko," ujarnya.

Ketua DPC PKB Kota Sungai Penuh, Jon menyampaikan hal yang senada, dijelaskannya bahwa Muscab serentak yang digelar pada minggu ketiga bulan maret mendatang dibagi dalam 3 Zona.

"Zona 1 digelar di Bangko, yang diikuti oleh DPC PKB Sarolangun, DPC PKB Kerinci dan DPC PKB Kota Sungai Penuh," jelasnya.

Sedangkan Zona 2 akan digelar di Kabupaten Tebo, diikuti oleh DPC PKB Batanghari, DPC PKB Bungo dan DPC PKB Tebo.

"Untuk Zona 3 akan digelar di Kota Jambi, yang diikuti oleh DPC PKB Muaro Jambi, DPC PKB Tanjabar, DPC PKB Tanjabtim, dan DPC PKB Kota Jambi," bebernya.

Muscab serentak pada minggu ketiga bulan maret mendatang tetap memarmtuhi protokol kesehatan. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs