Hari Pers Nasional 2021, Sofyan Ali: Peran Pers Sangat Membantu Sampaikan Informasi dan Edukasi

MERDEKAPOST.COM - Anggota Komisi V DPR-RI yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali menyampaikan rasa terima kasih kepada pers Indonesia yang telah menjadi garda terdepan penyampai informasi kepada masyarakat.

Perayaan Hari Pers Nasional pada tahun 2021 ini mengangkat tema “Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan”.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan pers,” kata Sofyan Ali, selasa (09/02/2021).

Rasa terima kasih itu disampaikan, karena pers Indonesia telah membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi dan mengedukasi masyarakat.

“Karena membantu Pemerintah untuk mengedukasi masyarakat agar melakukan protokol kesehatan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan tepat,” bebernya.

Selain itu, dia juga menyadari bahwa di tengah pandemi Covid-19, insan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Saya tahu di saat pandemi sekarang ini, rekan-rekan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengantarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme, serta menjaga harapan,” ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs