Lagi, Anggota DPRD Muaro Jambi Jurjani Tampung Aspirasi Masyarakat Taman Tajo

Merdekapost.com - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Jurjani, menampung aspirasi masyarakat kecamatan Taman Rajo, Jum’at (12/2/2021)

Politisi PKB ini, untuk kesekian kalinya melakukan Reses dan bertatap muka dengan masyarakat di dapil wilayah pemilihan nya.

Reses ini di pusatkan di Desa Talang Duku, kecamatan Taman Rajo, kabupaten Muaro Jambi turut dihadiri oleh Pemerintah Desa setempat, Babinsa, Kapolsubsektor, serta masyarakat setempat.

Berbagai masukan disampaikan oleh masyarakat kepada politisi PKB Jurjani, selaku wakil rakyat dari dapil Satu kecamatan Sekernan, kecamatan Maro sebo, dan kecamatan Taman Rajo. mulai dari pembangunan infrastruktur, Pendidikan hingga berbagai masalah lain, seperti dari dari Polsubsektor Taman Rajo minta bantuan kepada DPRD kabupapten Muaro Jambi untuk mendukung program kegiatan kelompok sadar Kamtibmas yang telah dibentuk disetiap Desa.

Mendengar hal itu, Jurjani menyebut akan menampung semua masukan dari masyarakat serta akan mengupayakan agar dimasukkan dalam program kerja nya kedepan, dan dibawa kedalam rapat Paripurna di gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi, untuk selanjutnya dapat diwujudkan menjadi kepentingan masyarakat banyak.

“Berbagai masukan dari masyarakat akan saya tampung sebagai bahan untuk jadi program kerja kedepan, semoga bisa bersama kita wujudkan untuk kemaslahatan masyarakat banyak” tutupnya.

Kegiatan Reses ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, sebagai upaya menekan penuluran COVID-19. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs