Masnah Launcing Pameran Bonsai Lokal di Kasang Lopak Alai

Merdekapost.com - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE meresmikan Launching Pameran Bonsai Lokal Desa Kasang Lopak Alai, bertempat di Kantor Desa Kasang Lopak Alai, Kecamatan Kumpeh Ulu, Senin Sore (22/02/21).

Pameran Bonsai yang diusung dengan tema Mari Kita Tingkatkan Pemahaman dan Wawasan Terhadap Seni Bonsai, Memperhatikan dan Menjaga Kelestarian Lingkungan, Meningkatkan Solidaritas, Berbagi Pengetahuan dan Kreatifitas, Serta Menjalin Silaturahmi. 

Selain Bupati Muaro Jambi, turut hadir dalam pameran ini Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi, Camat Kecamatan Kumpeh Ulu, Kepala Desa Kasang Lopak Alai, dan Komunitas Seniman Bonsai Independent Pecinta Tunggul Tunas

Ketua Panitia, Munawan yang juga merupakan anggota Komunitas Seniman Bonsai pada krisisnya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi yang berkesempatan hadir di Desa Kasang Lopak Alai. Ia berharap agar Komunitas Bonsai dapat berkomunikasi dan mendapatkan bimbingan langsung dari Bupati Muaro Jambi. 

"Kami kasih sayang kepada Ibu di sela waktu kesibukkan ibu. Harapan Kami dapat bersilaturahmi dengan ibu". Ungkap Munawar

Sedangkan, Bupati Muaro Jambi dalam menyampaikannya menyampaikan apresiasi kepada Komunitas Bonsai Pecinta Tunggul Tunas. 

"Nanti kalau ada pameran di Muaro Jambi, Silahkan Ikut. Pecinta bonsai ini luar biasa karena butuh kesabaran, keuletan, ketelatenan". Ucap Masnah

Bupati Muaro Jambi juga menambahkan agar pemerintah dan seluruh elemen dapat mendukung komunitas bonsai. Ia pun expected community bonsai Se-Kabupaten Muaro Jambi nantinya dapat duduk bersama mencapai solusi terbaik kedepannya. 

Jadi ini perlu kita dukung bersama, pemerintah juga harus mensupport. Cobalah nanti buat pertemuan antara komunitas bonsai bersama bupati, agar kita bisa duduk bersama mencari solusi bersama, agar ini dapat mendukung dari kita semua "Ungkapnya.

Acara dengan penyerahan cinderamata secara simbolis dari komunitas Seniman Bonsai Mandiri pencinta Tunggul Tunas kepada Bupati Muaro Jambi dan diakhiri dengan doa bersama. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs