Ini Identitas Mahasiswa UNJA yang Meninggal Kecelakaan di Sungai Duren Jaluko


Jambi | Merdekapost.com - Seorang mahasiswa Universitas Jambi (Unja) dilaporkan meninggal di tempat di Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Senin (8/3/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun dari teman korban yang juga merupakan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kemantan Jambi (IPPMKJ) menyebutkan, Korban bernama Septian Pradana, merupakan mahasiswa Universitas Jambi Program Studi Ilmu Pemerintahan Jurusan Ilmu sosial Politik angkatan tahun 2018.

Almarhum adalah salah seorang mahasiswa UNJA yang berasal dari Kerinci Desa Kemantan Kebalai Kecamatan Air Hangat Timur.

Saat ini, jenazah almarhum sudah dibawa ke Kerinci dan akan dimakamkan di Kerinci. 

"Jenazah rekan kami Septian sekitar habis Asyar tadi diberangkatkan ke Kerinci untuk dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Kemantan Kebalai". Ungkapnya. 

"Kami sangat terkejut dan berduka dengan meninggalnya rekan kami Septian, namun semua sudah kehendak-Nya, harapan kami, mohon doa dan maaf dari teman-teman, rekan-rekan mahasiswa semua jika selama ini ada kesalahan dan kehilafan almarhum, serta untuk orang tua dan keluarga yang ditinggalkan hendaknya diberikan kesabaran dan ketabahan". Ujar Saldi. 

(adz) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs