Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Satgas Yonif 512 Amankan Ibadah Minggu Damai

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Satgas Yonif 512 Amankan Ibadah Minggu Damai

Merdekapost.com – Menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab TNI di wilayah perbatasan, seperti yang dilakukan Pos Ampas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY dengan memberikan pengamanan pada ibadah hari Minggu di Gereja Santo Petrus Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut di sampaikan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem. Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: Di Bulan Suci Ramadhan, TNI di Perbatasan Papua Laksanakan Khatmul Qur'an Bersama Masyarakat

"Pengamanan yang dilakukan oleh Pos Ampas adalah salah satu upaya kami guna memberi rasa aman dan nyaman kepada umat Kristen saat melaksanakan ibadah serta mengantisipasi hal buruk yang terjadi selama kegiatan ibadah" terang Dansatgas.

Santi keffi (40) salah satu pendeta di Gereja Santo Petrus Kampung Ampas menyampaikan bahwa upaya yang di lakukan oleh anggota Pos Ampas ini merupakan hal yang positif sehingga berdampak begitu baik bagi masyarakat Kampung Ampas.

"Ibadah merupakan kegiatan yang suci, mendekatkan diri dengan tuhan agar terhindar dari hal-hal  negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Maka saya berterima kasih kepada anggota Pos Ampas yang sudah mengamankan dan melaksanakan ibadah bersama kami" ucap Santi Keffi. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs