PSU Lancar, KPU Sungai Penuh: Terima Kasih Masyarakat Koto Baru Sudah Berpartisipasi Menggunakan Hak Pilihnya

 

Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Irwan

Merdekapost.com - Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, pada 27 Mei 2021 kemarin, berjalan lancar dan damai. 

Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Irwan mengatakan, pelaksanaan PSU 1 TPS di Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh, akhirnya berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah.PSU berjalan lancar aman,damai dan sukses, KPU Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Sungai Penuh, Kapolres kerinci, Dandim 0417 Kerinci atas kerja sama dan koordinasinya sehingga PSU yang demokratis telah berjalan dengan lancar dan aman," ujar Irwan, Sabtu (29/5/2021).

KPU Kota Sungai Penuh juga mengapresiasi mayarakat Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru, yang berpartisipasi menggunakan hal pilihnya di TPS.

"Ucapan terima kasih kepada masyarakat kota sungai penuh.yang telah berpartisipasi dalam menjaga suasana yang kondusif," ungkapnya. 

Irwan Berharap, suasana kondusif dalam pelaksanaan PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini tetap terjaga sampai penetapan KPU Provinsi Jambi.

"Semoga kondisi ini tetap terjaga sampai dengan tahapan penetapan gubernur terpilih oleh KPU Provinsi Jambi," tutup Irwan. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs