Ulil Amri Optimis Al Haris-Sani Raih Suara Terbanyak di Jaluko

 

Merdekapost.com - Politisi PAN Muarojambi Ulil Amri, optimis masyarakat yang memilih paslon 03 Al Haris-Sani di Kecamatan Jaluko akan meningkat ketimbang Pilgub Jambi 9 Desember 2020 lalu.

Dikatakan Ulil Amri, partisipasi masyarakat terhadap Al Haris-Sani bertambah dibandingkan kandidat Calon gubernur lain. Dengan demikian, suara paslon 03 Al Haris-Abdullah Sani akan menang di Kecamatan Jaluko.

“Pada PSU besok, Kecamatan Jaluko menjadi prioritas utama para kandidat. Karena dari 20 ribu lebih jumlah DPT di 59 TPS di wilayah Muarojambi, sebagian besar DPT atau suara terbanyak ada di Kecamatan Jaluko dan insyaallah Haris-Sani menang,” kata Ulil Amri, Rabu (26/05/2021).

Sesuai arahan Ketua Umum PAN saat rapat konsolidasi di DPW PAN Jambi akhir pekan lalu, Ulil turun langsung untuk memenangkan kembali Al Haris-Sani khususnya di wilayah Muarojambi.

“Seperti arahan pak Ketum Zulkifli Hasan waktu rapat konsolidasi di Jambi, saya telah mengerahkan ratusan simpatisan yang tergabung dari para kader PAN Jaluko dan relawan Haris-Sani diseluruh TPS di Jaluko,” tutur Anggota DPRD Muarojambi ini.

Para militan Haris-Sani tersebut diminta mengawasi serta melakukan pengawalan di setiap TPS saat hari pencoblosan suara.

“Kami membantu aparat kepolisian dan panitia penyelenggara pemilu untuk menjaga suasana kondusif. Kami juga akan mengawal terus suara Haris-Sani hingga proses akhir,” ucap Ketua Fraksi PAN DPRD Muarojambi, Ulil Amri. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs