DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Muaro Jambi ke-22

 

Merdekapost.com - DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 22 Tahun 2021, Senin (25/10/2021).

Paripurna digelar di ruang rapat Utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi dengan mengusung adat Melayu kabupaten Muaro Jambi.

Rapat Paripurna istimewa HUT kabupaten Muaro Jambi ke 22 tahun di pimpin ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, serta dihadiri Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi, serta dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Kedatangan Gubernur Jambi di sambut dengan kesenian tradisional kabupaten Muaro Jambi. Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi Al Haris di Bumi Sailun Salimbai Muaro Jambi. Dirinya berharap di usia ke 22 tahun ini kabupaten Muaro Jambi dapat terus maju dan berkembang kedepannya.

“Selamat datang kepada Gubernur Jambi di Bumi Sailun Salimbai, di usia yang ke 22 tahun ini semoga kedepannya kabupaten Muaro Jambi bisa terus maju dan berkembang tentunya dengan dukungan dari Pemprov Jambi, mulai dari tata kelola pemerintahan, peningkatan SDM, peningkatan ekonomi, kehidupan masyarakat yang ekonomis, pengembangan infrastruktur dan sebagainya,” sebutnya.

Selain itu, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro berharap di ulang tahun ke 22 tahun ini bisa terus maju dan berjaya ke depan, tentunya kemajuan kabupaten Muaro Jambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin kabupaten Muaro Jambi terdahulu dan sekarang.

“Tentunya kemajuan kabupaten Muaro Jambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin terdahulu, di usia ke 22 tahun ini kita bersama berharap kabupaten Muaro Jambi terus maju dan berjaya ke depan, serta semoga pandemi covid19 ini dapat segera berlalu,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan selamat ulang tahun ke 22 tahun kabupaten Muaro Jambi. Dirinya berharap Kabupaten Muaro Jambi sebagai kabupaten pendukung kota Jambi dapat terus maju dan menciptakan generasi muda yang sukses dan mampu membawa kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi maju ke depan.

“Selamat Ulang tahun ke 22 tahun kabupaten Muaro Jambi, saya yakin dan percaya kabupaten Muaro Jambi sebagai kabupaten pendukung kota Jambi dengan berbagai perguruan tinggi yang ada di kabupaten Muaro Jambi, situ ada Candi Muara Jambi, dan kawasan industrinya akan mampu membawa kemajuan dan menciptakan generasi muda yang berkemajuan untuk kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi nantinya,” sampainya.

Paripurna HUT kabupaten Muaro Jambi ke 22 tahun ini di hadari seluruh penjabat kabupaten Muaro Jambi, para bupati/walikota se provinsi Jambi, anggota DPRD provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs