Wawako Antos: Sekolah Harus Miliki Metode Pembelajaran Mulok Budaya Kota Sungai Penuh

 

Merdekapost.com - Institusi pendidikan tingkat dasar dan menengah di kota Sungai Penuh diminta terus melakukan update dan harus memiliki metode pembelajaran yang baik dan terstruktur dalam mengembangkan muatan Lokal budaya Kota Sungai Penuh. 

Sekolah - sekolah juga harus mampu menyesuaikan perkembangan zaman dengan tetap melestarikan budaya yang dimiliki seperti  penggunaan kearifan lokal bagi para siswa sekolah dan para guru, contohnya penggunaan batik lokal dalam kegiatan selolah. 

Hal ini ditegaskan Wakil Walikota, Alvia Santoni, dalam arahannya saat membuka Bimtek penerapan kurikulum muatan lokal budaya Kota Sungai Penuh jenjang sekolah dasar dan SMP Kota Sungai Penuh, di aula hotel Grand, Rabu (13/10).

Bimtek diikuti para kepala sekolah dan para guru pengampu pelajaran muatan lokal tingkat sekolah dasar dan Sekolah Menengah pertama lingkup Kota Sungai Penuh. 

Kegiatan bimtek menghadirkan narasumber dari kantor bahasa provinsi jambi dan para akademisi dari berbagai perguruan Tinggi di Provinsi Jambi. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs