Maling Pinang, Tiga Pemuda Diamankan Polres Kerinci

 

Pelaku pencurian pinang

Merdekapost.com - Tim Tungau Satreskrim Polres Kerinci mengamankan Tiga orang pelaku Pencurian Pinang Di Desa Pondok Siguang, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Minggu (21/11/2021) sekira pukul 19.30 Wib.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Reskrim IPTU Edi Mardi Siswoyo mengatakan tiga orang pelaku masih anak muda di tangkap oleh masyarakat setempat, kemudian di bawa ke Rumah Kades dan sekarang sudah di amankan oleh tim tungau opsnal Satreskrim.

“Berawal dari laporan masyarakat bahwa 3 orang pelaku pencurian Pinang di Desa Pondok Siguang sudah di bawa warga setempat ke rumah kades, Setelah mendapatkan informasi tersebut, sekira pukul 19.30 Wib, tim opsnal Reskrim Polres Kerinci langsung menuju ke lokasi di Desa Pondok Siguang dan ketiga pelaku tersebut di amankan oleh Team Tungau untuk di bawa ke Mapolres Kerinci, guna untuk di tindak lanjuti,” ujar Edi Mardi.

Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa tiga orang pelaku tersebut masih muda muda dan Seorang di antaranya masih di bawah umur. Dia berharap agar Kerinci dan Kota Sungai Penuh kedepannya Zero criminal.

"Tiga orang tersebut yakni E (18), RA (22) dan R (16) ketiga tiganya warga Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, tempat kejadian tersebut tetangga desanya. Mari kita berantas kriminal di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Jika terdapat tindak kejahatan kriminal di daerah kita semua, cepat laporkan ke pihak berwajib agar kita aman dari yang namanya kejahatan,“ ungkap Kasat. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs