Sekwan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Kerinci Ke-63

 

Merdekapost.com - Puncak pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun kabupaten Kerinci di Hadiri oleh Gubernur Jambi pada sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kerinci. Acara berlangsung dengan hikmat dan dihadiri sejumlah undangan dari Kabupaten kota se Provinsi Jambi. Serta Kabupaten Muko-Muko.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Gubernur Jambi, Bupati/Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala OPD Provinsi Jambi, Forkompinda kerinci, Sekwan DPRD Muaro Jambi Ahmad Ridwan.

Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminuddin memberikan sambutannya dalam rangkaian acara sidang paripurna perayaan HUT Kabupaten kerinci.

Ia menyampaikan ucapan selamat berulang tahun Kabupaten Kerinci meski ditengah masa pandemi yang sedang melanda indonesia.

"Kondisi saat ini kita dihadapkan dengan persoalan pandemi Covid 19 dan telah menjadi sebuah isu global yang membawa pengaruh sangat besar terhadap setiap sendi kehidupan masyarakat, baik dari sisi ekonomi, sosial budaya.

Bahkan dalam penyelenggaraan pemerintah, meski demikian semua ini tidak boleh mengurangi rasa syukur kita dalam peringatan hari lahir Kabupaten Kerinci", ungkap ketua DPRD kerinci pada Selasa (09/11/2021) di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kerinci. 

Ketua DPRD juga melanjukan bahwa ada dampak yang harus ditanggulangi dalam menghadapi pandemi covid tersebut. 

"Dengan kondisi pandemi ini, kita semua terus berupaya untuk menyusun strategi dan kebijakan guna bertahan dari setiap dampak negatif yang timbul ancaman yang datang.

Adanya peningkatan jumlah angka penganguran hingga peningkatan angka kemiskinan adalah beberapa hal yang harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah, dimana melalui kebijakan telokadi dan rekofusing anggaran belanja daerah kearang prnangan dampak tersebut", jelasnya. 

Diangkir pidatonya, ketua DPRD kerinci sekali lagi memberikan ucapan selamat kepada Masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci. 

"Akhirnya pada kesematan yang berbahagia ini atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kerinci Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-63 Kabupaten Kerinci.

Semoga kita semua dan seluruh msyarakat Kabupaten Kerinci selalu mendapat perlindungan dan Rahmad dari Allah SWT dan semoga Bumi Sakti Alam Kerinci akan menjadi daerah yang sejahterah baik lahir maupun batiniah", tutupnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs