Wagub Abdullah Sani Tutup MTQ Tingkat Santri Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Habibillah

 

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menutup MTQ tingkat santri

Merdekapost.com - Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I didampingi oleh Karo Kesra, Kasatpol PP dan Sekretaris Kominfo tutup MTQ Tingkat Santri Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Habibillah, Di Desa Sungai Buluh, Muara Bulian Kabupaten Batang Hari kamis, (04/11/2021).

Penutupan MTQ Santri Ponpes  Tahfizul Qur'an Habibillah di tandai dengan pembagian piala penghargaan kepada santri dan santriwati yang berhasil memenangkan perlombaan penghafal Al-Qu'ran. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi manyampaikan "kalau dalam dada seseorang terutama orang muslim, kosong plong tidak ada sedikitpun Al-Qur'an ibarat rumah depan belakang kanan kiri semak semua semak artinya apa, disana ada setan, dan sebaliknya jika dalam dada kita  anak-anak dan keluarga ada Al-Quran setan pasti jauh dan yang ada adalah sebuah kemulyaan, " ujar Wakil Gubernur Jambi. 

Wakil Gubernur berharap, mudah-mudahan Ponpes Tahfizul Qur'an Habibillah  kedepannya dapat menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan dapat menjadi ponpes yang penuh dengan keberkahan. 

Usai penutupan MTQ, Wakil Gubernur selanjutnya meninjau lokasi Ponpes Tahfizul Qur'an Habibillah yang sedang dalam tahap pembangunan dan akan ditargetkan selesai pada bulan Desember tahun ini. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs