Gubernur Al Haris Ingatkan RSUD Raden Mattaher Berikan Layanan Terbaik

 

Merdekpost.com - Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengingatkan kepada seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher untuk selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Al Haris saat meresmikan Laboratorium Patologi Klinik Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, bertempat di Aula Diklat RSUD Raden Mattaher Jambi, Sabtu (25/12/2021).

“Jika kita sebagai Rumah Sakit Pemerintah tidak memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, otomatis masyarakat akan berpaling ke Rumah Sakit Swasta, terlebih saat ini sudah banyak Rumah Sakit swasta yang ada di Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

“Laboratorium ini juga merupakan bagian dari pelayanan yang baik, tentu saja dengan ditunjang dengan sumber daya manusia yang berkualitas pula, karena percuma jika peralatannya sudah baik tapi kualitas sumber daya manusia belum memadai. Untuk itu, kompetensi sumber daya manusia harus terus kita tingkatkan demi memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” sambung Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya mengangkat RSUD Raden Mattaher ini untuk lebih baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat Jambi. 

“Hari ini kita meresmikan Laboratorium Patologi Klinik Terpadu, untuk lebih memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Laboratorium ini memiliki peralatan dengan teknologi yang canggih, jadi kita harapkan prosesnya tidak berjalan lama,” tutur Al Haris.

“Kita terus berusaha secara bertahap, sehingga RSUD Raden Mattaher ini melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, dengan mulai melengkapi dari sarana prasarana hingga sumber daya manusianya,” lanjut Al Haris.

Al Haris mengharapkan, RSUD Raden Mattaher kedepannya semakin baik lagi dalam melayani masyarakat dan peralatannya juga semakin lengkap serta sumber daya manusianya semakin berkualitas, sehingga semakin masyarakat yang berobat di luar Jambi akan semakin berkurang.

“Jika masyarakat Jambi berobat di luar, itu berarti uang masyarakat Jambi tidak beredar di Provinsi Jambi. Kita menginginkan kedepan semua peralatan di RSUD raden Mattaher semakin lengkap dan ditunjang dengan sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga bisa menjadi rumah sakit rujukan bagi daerah lainnya,” harap Al Haris.

“Kita mengharapkan RSUD Raden Mattaher ini menjadi rumah sakit rujukan bagi daerah lainnya, sehingga banyak masyarakat yang dating ke Provinsi Jambi dan berimbas pada besarnya perputaran uang yang masuk ke Provinsi Jambi, sehingga dapat mempengaruhi perekonomian di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi,” pungkas Al Haris. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs