Skor Akhir Semifinal Piala AFF, Indonesia vs Singapura Harus Berakhir Imbang 1-1

 

Semifinal leg pertama piala AFF 2020, Indonesia vs Singapura

Merdekapost.com - Hasil duel pada laga semifinal leg pertama piala AFF antara Indonesia vs Singapura berakhir dengan skor 1-1.

Duel sengit antara Timnas Indonesia vs Singapura berlangsung di National Stadium, Singapura, rabu (22/12/2021) ditayangkan secara Live di stasiun RCTI dan I News pukul 19.30 WIB.

Pada babak pertama Timnas Indonesia bahkan berhasil unggul melalui gol bintang muda Timnas indonesia Witan Sulaiman pada menit ke 28.

Namun pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 70, Timnas Singapura berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Ikhsan Fandi.

Pertandingan Senfinal AFF leg ke 2 akan menjadi penentu bagi Timnas Indonesia dan Timnas Singapura untuk memperebutkan tiket final piala AFF.

Dengan hasil seri ini, peluang kedua tim baik timnas Indonesia dan Singapura sama-sama masih berpeluang melaju ke Final Piala AFF.

Jalannya pertandingan semifinal leg pertama ini berlangsung sengit, timnas Indonesia dari awal wasit meniupkan peluit dimulainya pertandingan, langsung bermain agresif.

Bahkan, Timnas Indonesia diawal babak pertama langsung melakukan tekanan, kerjasama antara Irfan Jaya dengan Witan Sulaiman nyaris mengancam pertahanan Singapura.

Akhirnya Indonesia berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 28 melalui gol Witan sulaiman hasil dari kerjasama dengan Asnawi.

Tertinggal 1 gol, Singapura langsung mengambil inisiatif melakukan tekanan ke pertahanan Indonesia, namun masih bisa diamankan oleh pemain belakang timnas Indonesia.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 70 tuan rumah Singapura berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ikhsan Fandi.

Hingga akhir laga, Indonesia vs Singapura leg pertama semifinal piala AFF 2020 berakhir dengan skor imbang 1-1. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs