Gubernur Cup Jambi 2022: Kota Jambi Ditahan Imbang Tanjab Barat 2-2

 

Merdekapost.com - Laga Gubernur Cup hari ini, kamis (13/1/2022) menyajikan pertandingan antara PS Kota Jambi vs PS Tanjab Barat, dengan skor akhir berakhir imbang skor 2-2.

PS Kota Jambi nyaris menelan kekalahan pada fase grup B ini. Namun di ekstra time babak kedua, pemain nomor punggung 18 berhasil menciptakan gol pada menit ke 91.

Gol tercipta berawal dari kemelut di depan gawang PS Tanjab Barat. Pemain PS Kota Jambi melepas tendangan ke tengah gawang dengan pelan, namun masih tak bisa dijangkau oleh penjaga gawang Tanjab Barat.

PS Tanjab Barat mulai bangkit, pada menit ke 58 pemain Tanjab Barat berhasil membobol gawang PS Kota Jambi melalui Sundulan kearah gawang, skor menjadi 1-1.

PS Tanjab Barat terus melakukan penyerangan ke jantung pertahanan PS Kota jambi, satu hadiah tendangan pinalti didapat oleh PS Tanjab Barat di menit 70.

Pemain nomor punggung 23 dari Tanjab Barat berhasil menjebol gawang PS Kota Jambi melalui tendangan pinalti. Skor berubah menjadi 2-1.

PS Tanjab Barat unggul sementara, hampir meraih kemenangan, namun kemenangan itu berhasil digagalkan PS Kota Jambi di menit 91 gol disarangkan oleh pemain PS Kota Jambi. Hingga skor menjadi 2-2.

Hingga berakhir pertandingan tidak ada perubahan, skor imbang 2-2. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs