Warga Temukan Bayi Laki-laki Tergeletak di Pinggir Sungai Siulak Kerinci

 

Merdekapost.com - Warga Siulak dihebohkan dengan penemuan Sosok bayi laki-laki belum diketahui siapa orang tuanya terdampar dipinggir Sungai Batang Merao, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Peristiwa menggemparkan warga Pasar Senin Siulak dan sekitarnya terjadi hari ini, Kamis (20/1/2022) tepatnya di pinggir sungai tempat pengambilan pasir.

Kuat dugaan korban bayi ini dari hasil hubungan gelap pasangan kekasih gelap, sehingga kehadirannya tidak dikehendaki kedua pasangan selingkuh yang belum diketahui.

Menurut Warga yang berada dilokasi kejadian, Si Jabang Bayi berkelamin laki-laki itu diketahui ditemukan warga dalam kondisi muka merah – merah dan tidak bernyawa lagi

“Ya ada ditemukan bayi laki-laki di pulau tempat orang ambil pasir belakang balai Pasar Senin. Muka bayi sudah agak rusak mungkin karena dihanyutkan oleh orang tuanya.

“Si bayi sudah dibawa oleh Polisi ke Puskesmas Siulak Gedang sekarang. Kasian sekali liatnya, masak bayi tidak berdosa dibuang. Bayi sudah meninggal dunia,”ujar salah satu warga.

Kepala Desa Pasar Senen, Jenedi membenarkan adanya penemuan bayi di pinggir sungai berjenis kelamin laki-laki.

"Benar, jam 13.50 WIB tadi ditemukan oleh warga yang mengambil pasir di sungai, kata Kades.

Kondisi Bayi yang ditemukan sudah sudah dalam tak bernyawa ketika ditemukan oleh warga yang hendak mengambil pasir disungai.

"Saat ditemukan kondisi bayi sudah meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Siulak Gedang," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs