Sofyan Ali Serahkan Hewan Kurban Dari Gus Muhaimin Untuk Warga Jambi

 

Anggota DPR RI Asal Jambi, Sofyan Ali menyerahkan Hewan Kurban dari Gus Muhaimin untuk warga Kota Jambi. Foto: Ist

Merdekapost.com - Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengirim 2 hewan kurban ke Propinsi Jambi. Hewan kurban ini diterima Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali.

Selain 2 hewan kurban dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin, DPW PKB juga menerima 1 hewan kurban sapi dari Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Jambi yang juga Wakil Gubernur Jambi KH.Abdullah Sani,MPd.I.

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali mengatakan pendistribusian hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian Ketum PKB untuk kaum duafa di Jambi.

Untuk titik penerima distribusi hewan kurban ini merupakan konstituante PKB sendiri dengan sebanyak 250 orang.

“Gus Muhaimin Berqurban ini merupakan bentuk kepedulian beliau terhadap konstituente di wilayah dapil saya di Jambi,” jelas Sofyan Ali yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB kepada radardesa.co , Minggu (7/7/2022).

Dalam kegiatan penyerahan simbolis kepada panitia kurban, PKB berharap Gus Muhaimin Berkurban ini menjadi penanda bahwa PKB tetap peduli ummat melayani rakyat.

Sofyan Ali mengatakan pada Idul Adha ada makna mendalam yang dapat dipetik oleh setiap muslim. Kurban mengajarkan dua hal kepada manusia. Pertama, bahwa moment kurban adalah waktu yang tepat sebagai seorang muslim untuk berbagi. Kedua, adanya aspek transendensi yaitu aspek kesucian.

“Alhamdulillah, Gus Muhaimin Berkurban bersama Wagub Jambi Kyai Abdullah Sani Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kaum duafa di Kota Jambi,” ucapnya.

“Dengan melakukan penyembelihan hewan kurban kita bisa saling berbagi kepada kaum duafa dan merasakan suka cita mereka dalam menerima daging kurban,” pungkasnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs