Tournament Badminton "Kemantan Open" Resmi Dibuka

KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Open Turnamen Bulutangkis antar klub sekabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh secara resmi dibuka.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda 6 Desa Kemantan ini bertempat di Hall Bulu tangkis Desa Kemantan Agung Air hangat Timur Kerinci.

Ketua Panitia Pelaksana Deko Arian Pratama,M.Pd didampingi Sekretaris Panpel Indra Siska, SP kepada Merdekapost.com menyebutkan bahwa Turnamen ini diikuti oleh 15 klub Bulutangkis yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

"Ada 15 klub Bulutangkis di Kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh yang ikut ambil bagian mengikuti turnamen ini yang dibagi menjadi 4 grup"

"Diperkirakan turnamen ini akan berlangsung selama lebih kurang 1 bulan". Ungkap Deko. 

Pemain PB Pendung saat berhadapan dengan PB Casia Vera Pungut. (Doc/fad)

Adapun 15 klub yang mengikuti turnamen ini adalah sebagai berikut:

Grup A : 1. PB Koto Baru, 2. PB Pendung, 3.PB Jarang Main, 4. PB.Bintang Casiavera

Grup B : 1. PB Urang Awak, 2. PB. Koto Majidin, 3. PB Kemantan, 4. PB CTH

Grup C : 1. PB Kemenag Kab, 2. PB Alfarabi Farm, 3. PB KATSU, 4. PB Kemantan Family

Grup D : 1. PB Kuli Tinta 2. PB. Semurup, 3. PB Bunga Pasir

Turnamen dibuka secara resmi oleh Perwakilan dari Kepala Desa 6 Desa Kemantan, dalam hal ini diwakili oleh Kades Kemantan Darat Alfian dan dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Kades Kemantan Raya Edwar sebagai pertanda dimulainya pertandingan.

Sambutan Kepala Desa Kemantan Darat dan pemukulan bola pertama oleh kepala desa Kemantan Raya didampingi Babinsa dan Ketua PKB Kerinci. (fad)

Pada pertandingan pertama berlangsung antara PB Pendung Vs PB Bintang Casiavera, dan PB Pendung mendominasi permainan dengan berhasil mengantongi 1 poin. 

Turut hadir pada acara pembukaan, Camat Air hangat Timur, Para kepala desa tetangga, Babinsa 6 desa, dan Ketua DPC PKb Kabupaten Kerinci Heri Zaldi, S.Pt. (fad)







(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs