Ada Pembacaan Ayat Al-Quran di Pembukaan Piala Dunia 2022?

Seorang pria mengambil gambar replika trofi Piala Dunia FIFA di depan Stadion Al-Bayt di al-Khor jelang turnamen sepak bola Piala Dunia FIFA Qatar 2022 pada Kamis (10/11/2022). Foto: Kirill Kudryavtsev/AFP

Piala Dunia 2022 akan segera dibuka di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Ramai dibicarakan akan ada sesi pembacaan ayat Al-Quran di acara pembukaan yang berlangsung pada Minggu (20/11) pukul 21:00 WIB itu.

Rumor tentang akan adanya lantunan ayat Al-Quran di pembukaan Piala Dunia 2022 diungkapkan oleh Sheikha Maryam Al Thani, salah satu anggota monarki Qatar. Melalui akun Twitter pribadinya, ia menyatakan bahwa Ghanim Al Muftah akan mengaji di acara pembukaan.

GhanimAl-Muftah merupakan bocah tanpa kaki yang ditunjuk untuk menjadi Duta Piala Dunia 2022 alias brand ambassador untuk ajang yang dihelat di Qatar ini.

"Pahlawan Ghanim Al-Muftah membuka upacara pembukaan Piala Dunia dengan ayat-ayat yang harum dari Al-Qur'an. Terima kasih, Qatar, Tanah Air kemuliaan dan keberkahan. Tuhan memberkati kita di turnamen ini, dan semoga Tuhan melindungi kita dari kejahatan orang-orang yang menginginkan kita buruk," tulisnya.

Ghanim merupakan bocah tanpa kaki yang ditunjuk untuk menjadi Duta Piala Dunia 2022 alias brand ambassador untuk ajang yang dihelat di Qatar ini. FIFA dan sejumlah pihak meyakini bahwa ia adalah sosok inspiratif.)***

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs