Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan TP PKK dan Bunda PAUD

 

Merdekapost.com - Bupati Kerinci Adirozal hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Kerinci, di Aula panti asuhan Baitul Husna Siulak, Kamis (23/2/2023).


Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Kerinci langsung di lantik dan dikukuhkan oleh Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna.


Ketua TP PKK Kerinci Hj. Nailil Husna menyampaikan, pengurus PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa diharuskan untuk segera memulai tugas dan tanggung jawabnya. Salah satu tugas utama yang akan dilakukan adalah meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan dan Desa.


“Pengurus PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa juga akan berfokus pada upaya pengembangan dan penguatan program-program yang telah ada. Mereka akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan dan saran dalam melaksanakan tugasnya serta berupaya untuk menciptakan inovasi baru yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah kecamatan maupun Desa. Diharapkan dengan kerja keras dan sinergi yang baik, program-program yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ucap Hj. Nailil Husna.


Bupati Kerinci Adirozal, dalam sambutannya menyampaikan harapan dan dukungannya untuk Pengurus PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. “PKK dan PAUD memiliki peran penting dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat, maka untuk itu kita sangat mengharapkan kerjasamanya agar apa yang diharapkan akan tercapai nantinya,” kata Bupati Adirozal.


Turut hadir Sekda Zainal Efendi, Kepala Dinas Pendidikan Murison, OPD, Camat Se-kabupaten, dan Kepala Desa, dan undangan lainnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs