Bupati Adirozal Serahkan Bantuan Baznas dan Sertifikat Pelatihan

 

Merdekapost.com - Usai Memimpin Apel Gabungan di Lapangan Kantor Bupati Bukit Tengah, Senin (06/03/2023). Bupati Kerinci Adirozal Bersama Sekda Zainal Efendi dan Asisten juga menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat.


Bantuan yang diserahkan Bupati Adirozal yaitu bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kerinci kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kemudian Bupati Kerinci dua Periode ini juga menyerahkan sertifikat pelatihan dan tenaga terampil kontruksi tukang bangunan kepada beberapa Peserta yang telah mengikuti program pelatihan tersebut.


Bupati Kerinci Adirozal mengharapkan bantuan Baznas ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang beruntung menerimanya.


“Semoga bantuan dari Baznas ini dapat membantu dalam meringankan beban bapak ibu yang berhak,” ucap Bupati Adirozal.


Selain itu, Bupati Adirozal juga berharap dengan diserahkan sertifikat pelatihan dan tenaga terampil kontruksi tukang bangunan akan berguna bagi Peserta yang telah mengikuti program pelatihan tersebut.


“Dengan adanya sertifikat ini kita harapkan para tukang bangunan tersebut dapat meningkatkan kualitas kerjanya dan mampu bersaing di pasar tenaga kerja,” harapnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs