DPRD Provinsi Jambi Hadiri MTQ Tingkat Desa di Muaro Jambi

 

Merdekapost.com - Anggota DPRD Provinsi Jambi sekaligus Ketua Fraksi Golkar, Ivan Wirata menghadiri undangan MTQ Ke – 8 Tingkat Desa di RT 06 Kemingking Dalam Kec.Taman Rajo, Sabtu (10/3/2023).


Anggota DPRD Dapil Batanghari Muaro Jambi tersebut mengapresiasi kegiatan keagamaan tersebut.”Saya mengapresi setinggi tinggi nya dan bangga kepada Datuk Kades bisa melaksanakan acara Mtq ini dari RT 01 sampai RT 12,” ungkapnya.


Setiba disana, Ivan pun bersama Putra nya Alvie Ridho yang dikabarkan bakal mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil I itu, menyaksikan beberapa rangkaian kegiatan MTQ dari perwakilan RT masing masing, sehingga Ia pun merasa perlu bahwa kegiatan ini untuk diperhatikan oleh semua pihak.


“Kegiatan ini penting karena salah satu untuk menuju sorga itu membaca Alquran. Dan rtinya , kader kader Mtq yang terpilih nanti, ini lah yang akan menjadi perwakilan ke tingkat Kecamatan dan Kabupaten, ” ujarnya.


Ivan mengatakan bahkan ketika Ia melihat suasana MTQ yang tengah berlangsung ini dan berbagai penampilan dari setiap Kafilah,Ia pun optimis Desa Kemingking Dalam mampu untuk bersaing ke tingkat selanjutnya. “Kalau saya lihat ini, bukan lagi kabupaten, saya optimis ke tingkat nasional pun yakin menjadi target, jelasnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs