DPRD Provinsi Jambi Reses ke Mendalo Darat

 

Merdekapost.com - Ratusan Warga menghadiri Reses tahap I Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata di RT 17 Mendalo Darat, Dusun Rejo Muliyo Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (9/3/2023).


Saking antusias nya masyarakat menunggu kegiatan reses berlangsung, politisi Golkar itupun diteriaki warga Bupati Muaro Jambi.”Ivan Wirata, Bupati Muaro Jambi,” sahut, salah satu warga yang berada di bawa tenda yang menguning tersebut, diketahui bernama Aan.


Dalam sesi diskusi tanya jawab terkait aspirasi masyarakat setempat, tiga konstituen pertama pun meminta kepada Ivan Wirata agar dapat memperhatikan infrastruktur jalan, serta kondisi posyandu yang sangat memprihatinkan sudah dimakan rayap.


“Perumahan Aur Duri Permai, nomor satu komplek perumahan terkumuh di Muaro Jambi, bapak bisa lihat sendiri, dengan infrastruktur yang rusak dan posyandu memprihatinkan, kalau lah ini kondisinyo macam mana dengan generasi penerus kita pak,” paparnya.


Selanjutnya, Ketua RT 19 Supriyadi juga membenarkan apa yang disampaikan oleh warga terutama kondisi infrastruktur jalan yang bisa dikatakan masuk ke garis merah. Pasalnya beberapa usulan belum pernah direalisasikan. 


“Bahkan kami sudah sampai ke Pemerintah Provinsi Jambi, pak,” jelasnya.


Kemudian, RT 17 juga menyampaikan terkait dengan pengedalian banjir yang kerap melanda permukiman warga ketika intensitas hujan tinggi. 


“Musrembang di Desa kita sudah usulkan tetapi belum ada realisasi, begitu juga dengan posyandu dan drainase alhamdulillah belum ada. Itu saja pak Ivan, mudah mudahan 2024 kami perumahan Aur Duri Pernai siap mendukung bapak,” ujarnya disambut riuh oleh warga. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs