Pemain Timnas U-20 Kompak Sindir Ganjar dan Koster: Terima Kasih Pak!

Timnas Indonesia U-20 sudah menjalani persiapan panjang menuju Piala Dunia U-20. (Arsip PSSI)

Jakarta, Merdekapost.com - Pemain Timnas Indonesia U-20 kompak menyindir Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster buntut Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Kata-kata bernada sindiran itu disampaikan melalui akun Instagram masing-masing pemain. Mereka kompak mengucapkan 'Terima Kasih' untuk pihak-pihak yang menolak Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia karena kehadiran Israel.

Berita Terkait: Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Pernyataan Lengkap Presiden Jokowi

Melalui unggahan Instagram Stories, pemain Timnas Indonesia U-20 Frezy Al Hudaifi mengungkapkan kekecewaan karena Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

"Cuma piala dunia, cuma sepak bola kata orang yang enggak ngerti apa-apa dan enggak memikirkan nasib orang-orang yang mencari rezeki di sepak bola. Terima kasih, Pak," tulis Frezy.

Baca Juga: Ini Pesan Menyentuh Erick Thohir Usai FIFA Batalkan Piala Dunia U-20 di Indonesia

Hal senada disampaikan oleh kiper Timnas Indonesia U-20 Cahya Supriadi. Ia juga mengucapkan ujaran bernada sindiran kepada pihak yang menolak turnamen junior level dunia tersebut.

"Hanya sekadar mimpi. Terima kasih pak," tulis Cahya.

Begitu juga dengan Aditya Arya Nugraha dan Frengky Missa. Mereka sama-sama kecewa karena Piala Dunia U-20 2023 dibatalkan di negeri sendiri.

"Terima kasih, Pak," tulis Aditya dan Frengky.

Sebelumnya, FIFA menyatakan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dalam pernyataan resmi pada Rabu (29/3) malam. Alasan 'situasi terkini' di Indonesia menjadi dasar dari pembatalan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.(*)

( Adz | Sumber: cnnindonesia.com )

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs