Mak-mak Relawan Bagus Muhaimin Kerinci Deklarasikan Dukungan Gus Imin Presiden 2024

Relawan yang terdiri dari mak-mak  yang tergabung dalam Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) deklarasi siap memenangkan Gus Imin menjadi Presiden 2024. 

MERDEKAPOST, KERINCI- Relawan yang bergabung dalam Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin), Kabupaten Kerinci, mendeklarasikan diri untuk mendukung Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi calon Presiden tahun 2024. Deklarasi tersebut digelar di Kabupaten Kerinci.

Koordinator Bagus Muhaimin Kabupaten Kerinci, Nenet menyatakan, bahwa Barisan Gus Muhaimin Kerinci siap berjuang untuk memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

“Bagus Muhaimin Kerinci siap kerja keras, bergerak bersama seluruh bagus Muhaimin seluruh kecamatan dalam Kabupaten Kerinci yang sudah terbentuk memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden 2024 mendatang.” Sebutnya. 

Menurut Nenet, alasan keinginannya untuk  mencalonkan dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024, karena Gus Muhaimin adalah sosok santri dan tokoh nasional yang layak memimpin Indonesia yang akan datang.

Selain itu dijelaskan juga, bahwa Gus Muhaimin adalah calon yang punya gagasan yang bagus untuk membangun Indonesia kedepannya. Bahkan Muhaimin juga dinilai sukses berjuang melahirkan Undang-Undang Nomor 18 tentang Pondok Pesantren.

Sebagai politisi yang lahir dari kalangan pesantren, maka sudah selayaknya Gus Muhaimin bisa mengabdi untuk negara yang lebih luas lagi dengan menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

"Lolosnya UU 18 2019 tentang Pesantren, tak lepas dari kiprah Gus Muhaimin melalui PKB," tuturnya.

Sementara itu, Rahmad, salah satu anggota Bagus Muhaimin mengatakan bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang sangat cocok untuk menjadi Presiden RI, karena selain tokoh muda, juga sangat optimis menatap Indonesia kedepannya.

Hal tersebut tambahnya, perlu didukung dan dimenangkan menjadi presiden nantinya. Terutama dukungan dari kalangan santri dan warga Nahdliyin".

"Bagus Muhaimin hadir untuk menjadi wadah dukungan dari kalangan para santri dan anak muda," ucap Rahmad kepada media ini, usai menggelar Deklarasi Bagus Muhaimin di Kabupaten Kerinci.(adz)




Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs